Monday, July 13, 2009

Cara Merangsang Si Dia, Agar Lebih Bergairah

Mengundang pria ke tingkat hasrat yang lebih tinggi memang sangat mudah, karena pada dasarnya cukup dengan rangsangan visual pria bisa langsung terundang. Tapi bagaimana bila undangan itu dilakukan dengan cara sentuhan? Ini memang efektif, terutama bila bermain tepat di titik erotisnya.
Seks bukanlah suatu kewajiban. Seks adalah sebuah "permainan", yang butuh kegembiraan, siasat, dan teknik tertentu untuk mencapai puncak kenikmatan. Namun, terkadang permainan ini hanya bertahan di tahun kedua perkawinan. Selebihnya, seks yang semula memesona, tak lagi menggairahkan alias pudar dengan seiringnya waktu. Malahan seks jadi semata-mata hanyalah rutinitas. Gairah menurun, keluhan pun datang. Kadang, kenikmatan malam pertama hanya jadi kenangan. Untuk mengembalikan hal itu, ada beberapa kiat yang dapat Anda lakukan.
Bebaskan ekspresi Anda
Buka pikiran dan buang jauh-jauh mitos bahwa seks merupakan bentuk ekspresi Anda berdua yang bersifat wajib dan prialah yang harus aktif, sedangkan wanita cukup mengikuti atau pasif. Jika Anda dan pasangan tidak keberatan atau bahkan menyukai hubungan seks dengan posisi tertentu, silahkan dicoba. Bebaskan ekspresi Anda dan pasangan selama berada di tempat tidur.
Komunikasi di tempat tidur dapat meningkatkan kualitas seks.
Katakan pada pasangan apa yang Anda inginkan darinya. Bimbing tangannya untuk menunjukkan bagian-bagian tubuh Anda yang ingin disentuh olehnya, demikian pula sebaliknya. Jika perlu, katakan padanya apa yang Anda rasakan saat dia menyentuh bagian dari tubuh Anda. Ini akan memancing gairah Anda saat bercinta.
Jangan malu menunjukkan hasrat dengan sensasi desahan napas.
Karena dengan desahan atau jeritan-jeritan kecil dapat menambahkan gairah pasangan Anda. Karena bunyi-bunyian tersebut merupakan tanda, bahwa Anda dan pasangan sedang berhasrat dan sedang menikmati permainan.
Kenalilah dengan baik bagian-bagian tubuh pasangan yang membuatnya panas dan basah saat disentuh. Ingatlah kapan terakhir Anda menyentuh bagian tersebut. Karena sentuhan-sentuhan di bagian yang sama berulangkali akan membuatnya bosan dan tak lagi cepat panas. Tips di atas dapat Anda praktekan dan temukan apa yang Anda dan pasangan Anda sukai. Inti dari semuanya adalah lakukan dengan santai dan nikmatilah. Antusiasme jauh lebih baik dari teknik apapun!


0 comments:

artikelQumpul © 2008 Por *Templates para Você*